Jumat, 16 Juli 2010

Facial Praktis di Rumah

Bagi Anda yang memiliki pertimbangan ekonomis atau karena tingginya tingkat aktivitas Anda sehingga tak sempat ke salon dapat di siasati dengan melakukan facial sendiri dirumah.
Caranya cukup sederhana dan menyenangkan,cukup luangkan waktu sekitar 25-30 menit.Jika rajin melakukannya,kulit menjadi halus terawat.Tak kalah dengan perawatan disalon
.

Step by Step
1.Bersihkan wajah
Tahap krusial ini untuk mengangkat kotoran dan sisa make up yang menempel di wajah dan leher.
2.Penguapan
Hadapkan wajah pada permukaan wadah yang berisi air panas dan aroma terapi.Sangga dengan handuk dan relakslah.Biarkan uap air panas membuka pori-pori.
3.Pengelupasan
Dengan menggunakan jari tangan,usapkan krim scrub membentuk gerakan sirkular pada wajah.Konsentrasi di area hidung dan dahi jika kulit termasuk jenis kombinasi.Basuh wajah sampai bersih mengingat butiran krim scrub cenderung mengeringkan kulit.
4.Pembersihan
Bersihkan wajah dengan waslap khusus untuk wajah,peras lembut dan tekan-tekan wajah 2-3 kali.
5.Menggunakan Masker
Gunakan masker berdasarkan jenis kulit Anda.Kenakan masker selama 10-20 menit(atau sesuai dengan instruktur pada kemasan).Hindari area disekitar mata,dan bilas bersih dengan air.
6.Pelembab
Saat nya untuk melindungi kulit''baru''Anda dengan pelembab.Hindari pelembab yang pekat(creamy).Pilih pelembab yang ringan,misalnya jenis lotion agar mudah menyerap dengan cepat ke dalam kulit wajah.
Lakukan rutin agar kulit wajah segar dan muda senantiasa terjaga dengan baik.
Praktis kan....??? Selamat mencoba...! Semoga bermanfa'at.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar