Selasa, 11 Mei 2010

Hanya Untuk Kukenang

Hanya untuk ku kenang
jangan lagi kau taburkan sejuta bintang harapan...
sejuta dunia impian..
sejuta senyuman...
yang selalu mengikuti langkah kakiku..
hapus semua...
kenangan yang indah bersamaku...
mungkin diriku tak sempurna di matamu...
tapi inilah aku...
harapan demi harapan ku taburkan...
walaupun ku tau semua, tak akan pernah terjadi...
harapanku
kini menjadi layu...
dengan semua...
segala sikamu...
dan ke egoisan hatimu..
yang hanya mementingkan dirimu..
tanpa perdulikan aku, aku sadar...
aku salah...
aku bodoh...
aku terlalu sayang kamu...
aku terlalu sabar menghadapimu...
aku tak perduli kata orang..
bahkan kedua orang tuaku..
ku lukai hatinya...
karna aku yakin akan cintamu padaku...
tapi...
semua jauh berbeda...
dengan harapanku...
kau berpaling begitu saja dariku...
bahkan.....kau menghilang jauh dariku...
lebih baik kau tak hadir dihidupku...
hanya membuat hatiku kaku dan mati...
tak kusesali mengenalmu...
tapi ku sesali mencintaimu.....
tak kusesali semua yang terjadi...
tapi hanya butir sesalku....
kenapa kau sakiti aku
biarkan cerita semua tentang kita akan selalu ku kenang....
walaupun hanya di hati saja...
tanpa satupun orang yang tau....
aku masih menyimpan perasaan yang dulu ada...
kau akan selalu ku kenang, di setiap nafas dan...
senyumnya.....( cholids )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar